tentang DimenPSI

Hai!, selamat berkunjung di website DimenPSI.com. Pernah denger kan istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”?. Nahh pada halaman tentang DimenPSI ini kita akan mengenal apa sih website DimenPSI itu.

DimenPSI atau Dimensi Psikologi adalah website yang membahas semua hal yang berkaitan dengan dunia psikologi. Ruang lingkupnya nggak sebatas membahas tentang apa yang dipelajari di sekolah atau kampus aja kok, tapi jauh lebih luas lagi. Disini kita juga membahas seputar psikologi umum dan peranannya di kehidupan sehari-hari.

Untuk saat ini fokus pembahasan website DimenPSI mencakup 4 kategori pembahasan, yaitu:

  1. Trending
  2. Dasar Psikologi
  3. Pengembangan Diri
  4. Kesehatan Mental
  5. Tips Psikologi

Mungkin dari teman-teman yang membaca halaman ini muncul pertanyaan, “kenapa kok ada kategori trending?”. Sebenarnya kategori trending ini minPSI buat untuk membahas masalah psikologi yang sedang viral atau lagi banyak diperbincangkan. Tujuannya sih simpel aja, untuk mempermudah navigasi pengunjung website agar bisa belajar tentang apa aja yg lagi trend seputar psikologi.

Artikel yang dimuat di website DimenPsi ini minPSI buat bersama tim content writer lainnya juga loh. Jadi artikel yang sudah ada di web ini telah lolos proses seleksi dan checker ya.

Nggak cuma itu aja kok, artikel yang dibuat di web ini juga dibuat secara sistematis, simpel, dan punya sumber yang jelas ya. Jadi temen-teman nggak perlu lagi khawatir akan mendapatkan miss informasi atau hoaks ya.

Oiyaa, kalau ada diantara temen-temen yang nemuin ada kata-kata atau kalimat di artikel ini yang ambigu (bermakna ganda), nggak jelas, atau ada miss informasi boleh banget nih kasih tau minPSI di laman contact us.

MinPSI ucapin makasih banyak ya buat temen-temen yang mau ngeluangin waktunya buat baca laman tentang dimenPSI ini. Semoga kalian mendapatkan informasi terbaik dari website ini. Bye!